15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Polres Tanjungbalai Ingatkan KPU Gudang Logistik Masih Banyak Kekurangan

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang semakin mendekat, Polres Tanjungbalai melaksanakan monitoring dan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memastikan tahapan demi tahapan berjalan kondusif.

Kegiatan bertempat di Kantor KPU Kota Tanjungbalai, Selasa (5/12/23), dihadiri kabag Ops Polres Tanjungbalai AKP MP Pardede, Komisioner KPU Kota Tanjungbalai, anggota Unit I Sat Intelkam Polres Tanjungbalai dan staf KPU Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kabag Ops AKP MP Pardede menyampaikan KPU Kota Tanjungbalai harus memperhatikan kembali lokasi-lokasi untuk pelaksanaan kampanye rapat umum nantinya.

“Kami dari Kepolisian berpesan kepada pihak KPU agar tetap menyampaikan kepada partai politik (parpol) untuk tetap melakukan pendekatan secara persuasif dengan mengimbau agar memberikan pemberitahuan rencana kegiatan jadwal kampanye paling lama 7 (tujuh) hari sebelum pelaksanaan kegiatan,” ujarnya.

Baca Juga : Kantor KPU Tanjungbalai Dijaga Polisi

Dikatakan, untuk gudang logistik masih banyak kekurangan, contohnya masih ada genteng atau atap yang bocor yang tidak menutup kemungkinan akan menjadi kendala untuk logistik nantinya.

“Sementara itu masih banyak LO partai Politik yang belum paham akan pemberitahuan jadwal kampanye. Oleh sebab itu, tolong bantuannya kepada pihak KPU untuk mengingatkan Partai Politik untuk tetap melampirkan dan menyampaikan surat pemberitahuan jadwal kampanye kepada pihak Kepolisian.

“Untuk jadwal rapat umum terkait kampanye terbuka agar tetap berkoordinasi kepada kami dan pihak-pihak yang akan menjadi pengambil keputusan,” tegas Pardede. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles