26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Polres Batu Bara Gelar Apel PAM Gereja

Batu Bara, MISTAR.ID – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MH melaksanakan apel kesiapan pengamanan gereja tanggal 24 Desember 2019 malam di wilkum Polres Batu Bara, Selasa (24/12/19) petang.

Pada apel gereja di lapangan Mapolres di Lima Puluh, juga dihadiri Waka Polres Batu Bara Kompol H Herwansyah Putra, SH,MSi, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH.MM. Serta para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, para Kapolsek, para Perwira serta para personel Polres Batu Bara.

Kapolres berharap, personil yang sudah dibagi tugasnya masing-masing agar melaksanakan pengamanan dengan betul-betul dan teliti. Dikatakan, personil yang menjalankan tugas pengamanan gereja dikecualikan bagi personil beragama kristen yang menjalani libur Natal.
Selain pengamanan kebaktian malam Natal, pada kebaktian Natal pagi Polres Batu Bara juga melaksanakan pengamanan gereja.

Usai pelaksanaan apel, Kapolres didampingi Waka Polres dan Kabag Ops langsung memberangkatan personil Pam Gereja untuk menjelankan tugasnya di Wilkum Polres Batu Bara.(hm02)

Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH.MH memimpin apel PAM Gereja pada malam Natal, Selasa (24/12/19).(f:mistar/ebson)
Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH.MH memimpin apel PAM Gereja pada malam Natal, Selasa (24/12/19).(f:mistar/ebson)

Penulis : Ebson
Editor : Herman Maris

Related Articles

Latest Articles