9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Plt Kadis Kesehatan Langkat, Akui Kapus Teledor Merah Putih Lusuh Tidak Diganti

Langkat, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Langkat Sumatera Utara dr. Juliana, akui keteledoran Kepala Puskesmas (Kapus) Securai Kecamatan Babalan, membiarkan Bendera Merah Putih yang sudah lusuh dan koyak berkibar di depan Puskesmas.

“Seharusnya bendera yang lusuh dan koyak haruslah diganti dengan yang baru, kata dr. Juliana sat di konfirmasi Harian Mistar melalui telepon selulernya,” Kamis ( 29/4/21).

Baca Juga: Bendera Merah Putih Lusuh dan Koyak Masih Terpasang di Depan Puskesmas Securai, Langkat

Plh Kadis Kesehatan dr Juliana, juga memohon maaf atas keteledoran bawahannya tersebut. Karena mereka sibuk dalam melakukan vaksinasi tahap ke 2. Baik vaksinasi untuk Aparatur Sipil Negara ( ASN) dan untuk persiapan pembelajaran tatap muka.

“Mungkin karena kesibukan itu, Kapus Securai Kecamatan Babalan jadi teledor. Sehingga tidak lagi memperhatikan kondisi Bendera Merah Putih yang sudah lusuh dan koyak tetap berkibar di depan Puskesmas. Atas kejadian tersebut, Kapus Securai telah mengganti bendera yang lusuh dan koyak dengan bendera yang baru,” jelas dr Juliana.(Gun/hm13).

Related Articles

Latest Articles