11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pilkada Sumut Berjalan Kondusif, Kapoldasu Diberi Penghargaan

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menerima piagam penghargaan dari KPU Provinsi Sumatera Utara atas pelaksanaan Pilkada serantak berjalan aman, lancar dan kondusif khususnya di Pulau Nias.

Pemberian piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua KPU Sumut Herdensi, Sekretaris KPU Sumut Irwan Suhdi, Kabag Hukum KPU Sumut Maruli dan Anggota KPU Sumut di Ruang Perjamuan Mapolda Sumut, Selasa (19/1/21).

“Prestasi yang saat ini kita raih dalam penyelenggaraan Pilkada 2020 adalah proses pemungutan suara di 4 Kabupaten Pulau Nias berjalan dengan aman dan baik. Sayangnya tidak ada awak media yang mempublikasinya dan peningkatan kontribusi pemilih di Sumut yang meningkat dari 21 persen menjadi 47 persen juga merupakan prestasi bagi kita semua,” kata Kapolda Sumut.

Baca Juga:Pilkada Serentak Aman dan Lancar, KPU Sumut: Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak 

Martuani juga menjelaskan, terkait situasi Kamtibmas di Sumut, Poldasu menindak tegas, keras, tepat, dan terukur, kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika begitu juga dengan para pelaku kejahatan begal.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Sumut mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut beserta anggota yang telah berkontribusi penuh dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sumut. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles