16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Personil Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Indrapura Patroli Ops Keselamatan Toba 2022

Batu Bara, MISTAR.ID

Personil Unit Samapta Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Indrapura Polres Batu Bara menggelar Patroli dan Pengamanan sekaligus Ops Keselamatan Toba 2022 di wilayah hukum masing-masing. Unit Samapta Polsek Labuhan Ruku menggelar patroli dan pengamanan Pasar Inpres serta Ops Keselamatan di Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Batu Bara, Rabu (2/3/22).

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi menjelaskan dalam pelaksanaannya tetap memberikan imbauan dan edukasi serta teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi Prokes. Juga  mengingatkan kepada warga yang datang ke Pasar Inpres untuk berbelanja dengan menggunakan sepeda motor agar memarkirkannya dengan rapi dan memakai kunci ganda utk menghindari terjadinya tindak kejahatan. Personil juga memberikan edukasi terhadap masyarakat akan pentingnya Prokes dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Sementara Unit Samapta Polsek Indrapura menggelar kegiatan serupa di Jalinsum Indrapura hingga ke Simpang Kuala Tanjung. Dijelaskan, Patroli di Jalinsum Indrapura juga untuk mencegah terjadinya 3C dan gangguan Kamtibmas. Selain itu mengimbau warga yang ada di pertokoan Indrapura agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Baca Juga:Polsek Labuhan Ruku Kawal Penyaluran BPNT

Dikatakan Iptu Ahmad Fahmi, personil Polsek Indrapura menyampaikan imbauan tetap dengan senyum ramah dan penyampaian yang humanis lebih menyentuh kepada masyarakat. “Apabila hati masyarakat dapat kami sentuh maka dengan izin Tuhan apa yang kita cita-citakan untuk dapat kembali hidup normal segera terwujud,” tutupnya.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles