15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Personel Samapta Polres Tebing Tinggi Patroli di Kawasan Objek Vital

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Satuan Samapta Polres Tebing Tinggi menggelar patroli dialogis di sejumlah tempat keramaian dan lokasi objek vital dalam kegiatan Operasi Lilin Toba 2022, Selasa (27/12/22).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta AKP Ahmad Yani selaku Kasatgas 2 Preventif Ops Lilin Toba 2022 bersama KBO Samapta Ipda Gatot Priadi, Kanit Pam Obvit Ipda Eko PU Sianipar dan personel lainnya.

Di kesempatan itu, petugas melaksanakan patroli di tempat-tempat keramaian di Tebing Tinggi serta penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan jalan tol Tebing Tinggi Indrapura, Desa Paya Bagas.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022

Selanjutnya petugas melaksanakan patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi dalam upaya mencegah Covid-19.

Selain itu, petugas juga turut melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di Pos Pelayanan Stasiun Kereta Api, melaksanakan patroli mobile dengan monitoring pada lokasi objek vital meliputi gedung kantor perbankan dan SPBU yang terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. (nazli/hm14)

Related Articles

Latest Articles