8.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Perkembangan Kasus Cabul Terlapor Mantan Kades, Kasat Reskrim Polres Dairi : Saya Cek ke Penyidik Ya

Korban lalu dibawa orang tuanya ke kantor desa. Setelah menceritakan apa yang dialaminya, pihak keluarga dan perangkat desa sepakat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dairi.

Sementara saat terlapor dikonfirmasi lewat panggilan dan pesan whatsapp, membantah dengan sedikit arogan.

“Saya tidak melakukan tuduhan itu, buatlah berita yang lurus, jangan sepihak. Sebab saya bisa keberatan. Silahkan saya dilaporkan, saya hadapi, saya punya pengacara,” ucap dia sambil mengirim fotonya yang diakui sedang berada di Kota Medan.

Terpisah, Ketua Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) Kabupaten Dairi, yang juga berprofesi sebagai advokat/penasehat hukum LBH, Impol Siregar SH MH meminta pihak kepolisian segera menangkap dan memproses terlapor LM.  Permintaan itu disampaikan saat menerima keluarga pelapor di kantornya di Blang Malum, Sidikalang, Dairi, Senin(16/10/23).

Baca juga: Murid SD Diduga Dicabuli Berulang Kali, Ibu Korban Lapor ke Polres Dairi

Impol Siregar mengaku telah menerima keterangan keluarga dan orangtua. Bunga pun telah menceritakan kronologis singkat perbuatan cabul tersebut.

Impol menilai, perbuatan terlapor tidak dapat ditolerir. Apalagi, oknum terlapor merupakan mantan kepala desa dan pensiunan PNS yang seharusnya mengayomi.

“Itu pelaku harus segera ditangkap dan diproses hukum. Kalau tidak, kami PAMAGAR akan mengambil tindakan hukum ke tingkat lebih tinggi,” tegas Impol (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles