17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Peringati HPN ke 76, Pers dan Polri Adakan Syukuran dan Pengajian

Tapsel, MISTAR.ID

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76, Polres Resort Tapanuli Selatan bersama insan pers mengadakan syukuran, pengajian dan memberikan kepada 50 orang anak yatim-piatu yang bertemakan “Perkuat Kemitraan Menuju Polri Presisi Pers Sehat, Rakyat Kuat, Menuju Indonesia Maju”, Senin (14/2/22), di Mako Polres Tapanuli Selatan Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smardhana Elhaj menyampaikan, selamat HPN ke-76 kepada rekan–rekan Pers yang hadir.

Baca Juga:Jelang Hari Pers, PN Kisaran Dukung Sinergitas PWI Asahan

“Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76, yang sebelumnya pada tanggal sembilan kemarin dirayakan di Sumatera Selatan Kendiri. Meski baru hari ini kita laksanakan di daerah kita, mungkin pada saat perayaan HPN kita masing-masing ada kegiatan yang membuat sedikit waktu tertunda,” ungkap AKBP Roman Smardhana Elhaj yang saat itu sedang berada di Polda Sumut meraih kepatuhan pelayanan publik predikat kepatuhan tinggi.

“Sekali lagi selamat HPN ke-76, semoga rekan pres semakin jaya, kompak dan bersinergi, dengan hadirnya rekan-rekan media di tengah-tengah kami, dengan kinerjanya selama ini memberikan informasi kepada masyarakat, hingga bisa dikenal oleh masyarakat,” ujarnya lagi.

Baca Juga:Hari Pers Nasional 2021 Jokowi Akui Insentif bagi Industri Pers Belum Signifikan

Acara itu dihadir Ketua PWI Tapanuli Selatan dan Padangsidimpuan Pala Harahap dan Tohong P Harahap, Ustadz Muhajir Soleh Harahap, Ustad Khoirunnas Pulungan, dari Panti Asuhan Roudothul Khoiriah Sayur Matinggi dan 50 anak yatim (50), beserta yang lainnya.(asrul/hm10)

Related Articles

Latest Articles