19.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Pengurus PWI Asahan Bersilaturahmi dengan Kapolres

Asahan, MISTAR.ID

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, menerima kunjungan silaturahmi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Rabu (3/5/23).

Kegiatan silaturahmi yang didampingi Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Jupiter Frans Simanjuntak dan Kasi Humas Polres Asahan Iptu Defi Endah itu berlangsung di ruang perjamuan Polres Asahan.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang menjelaskan, kegiatan silaturahim merupakan kegiatan rutin dilakukan jika ada pergantian Kapolres.

Baca Juga:Bakti Sosial PWI Asahan, Berbagi ke Loper Koran dan Janda Wartawan

“Kami selaku pengurus PWI Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah memberikan kesempatan untuk bisa silaturahmi, semoga sinergi antara Polri dan PWI terus terjalin dengan baik,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, menyambut baik kedatangan pengurus PWI ke Polres Asahan.

Kapolres menganggap, insan pers merupakan suatu bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat.

Baca Juga:PWI Asahan dan YMMA Jalin MoU Penyebarluasan Informasi Penanggulangan TBC

“Sinergitas dan kemitraan antara wartawan dengan Polres Asahan selama ini terjalin dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, ia berharap semoga kekompakan dan solidaritas serta kemitraan sesama insan pers dan Polres Asahan bisa terus terjalin.

“Kabupaten Asahan tergolong daerah yang aman terkait Kamtibmas. Semoga kedepannya akan semakin aman,” jelasnya. (Perdana/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles