16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pengurus Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi Salurkan Daging Sapi Kurban Dari Gubsu

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi menerima satu ekor sapi kurban yang sehat dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi.

Muslim Istiqomah Sinulingga, Pengurus Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, memberi tahu wartawan pada hari Minggu (2/7/23) bahwa dia berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara karena telah kembali memberikan hewan kurban kepada Kota Tebing Tinggi.

Dia menyatakan, “Alhamdulillah, kami kembali menerima hewan kurban dari Bapak Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi di momen Hari Raya Idul Adha 1444 H.”

Baca juga : Rayakan Iduladha, Pemko Tebing Tinggi Bagikan 868 Ekor Hewan Kurban

Menurut Muslim Istiqomah, daging hewan kurban tersebut diberikan kepada warga sekitar. Terutama, mereka diberikan kepada santri dan orang tua santri di Pondok Tahfiz Asbabul Rahmah di Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

“Kami masyarakat Kota Tebing Tinggi tentunya mengucapkan terimakasih kepada Gubsu, yang setiap tahun sejak beliau menjabat gubernur terus menyalurkan hewan kurbannya,” katanya.

“Sapi kurban Gubernur Sumatera Utara yang disalurkan ke Markas Dakwah Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi tahun ini cukup berkah dan dagingnya bisa dirasakan banyak orang. Ini tentunya menjadi sebuah kegembiraan yang luar biasa bagi kita. Semoga Bapak Edy Rahmayadi dan keluarga mendapat keberkahan, dan ridho dari Allah SWT,” pungkas Muslim Istiqomah. (Nazli/hm19)

 

Related Articles

Latest Articles