17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pemko Tebing Tinggi Gelar Gotong Royong di Seluruh Kelurahan dan Penanaman Pohon 

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemko  Tebing Tinggi bersama TNI, Polri dan seluruh elemen yang ada, serta pihak swasta, menggelar gotong royong bersama, serentak di setiap Kelurahan, sekaligus penanaman pohon, pada Sabtu (14/10/23), di bantaran Sungai Padang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani menyampaikan, pada hari ini seiring dengan akan tibanya musim hujan dan dalam rangka menjaga lingkungan, atas inisiatif maupun kesepakatan berbagai pihak, mereka  akan bergerak bersama seluruh komponen untuk bergotong royong membersihkan lingkungannya masing-masing.

“Selain pengumpulan sampah, juga akan melakukan pemilahan. Barangkali nanti akan ketemu sampah plastik dan kardus, mohon disisihkan. kita kumpulkan, timbang dan akan dijual. Uang hasil penjualan itu nanti, akan kita masukkan ke dalam bantuan penanganan stunting,” ungkapnya.

Baca juga: Bulan Bhakti Gotong Royong Dinas Perikanan Batu Bara Salurkan Bibit Ikan dan Pohon Buah

Syarmadani juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh elemen bersama masyarakat dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan ini merupakan bentuk kekompakan kita, solidaritas dan kolaborasi semua untuk membangun Kota Tebing Tinggi. Membangun masyarakat Kota Tebing Tinggi sesuai dengan yang kita inginkan,” paparnya.

Selain itu, Pj Wali Kota bersama tim nantinya juga akan berkeliling ke masing-masing Kelurahan.

Baca juga: Kelurahan se-Tebing Tinggi Gelar Gotong Royong, Warga Tanjung Marulak Hilir Tak Mau Ketinggalan

“Nanti di sana dapat bertegur sapa, sekaligus mendengar pendapat dan solusi buat kita bersama,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama oleh Pj Wali Kota, mewakili Danyon B, Danton 2 Kompi 4B, Ipda Riswan, Danton 2 Kompi 1B, Ipda Johnson FL Siantar, Danramil 13/TT, Kapten Inf Yudi Chandra dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (nazli/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles