22.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Pemerintah dan Masyarakat Humbahas Lakukan Ibadah Perayaan Paskah 2024

Humbahas, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) bersama masyarakat melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah tahun 2024 di Aula Hutamas Perkantoran Tano Tubu, Doloksanggul, Rabu (3/4/24).

Dengan tema Perayaan Paskah ‘Hidup Sebagai Alat KebenaranNya (bdk Roma 6 : 13)’, Bishop GKPI, Pdt Abdul Hutauruk MTh dalam khotbahnya menyampaikan agar masyarakat Humbang Hasundutan sebagai alat kebenaran Tuhan menyangkal diri sehingga hawa nafsu duniawi bisa dikalahkan.

Sebagai alat kebenaran Tuhan seorang abdi negera akan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai kehendak Tuhan. Dimampukan untuk membebaskan orang-orang yang terkekang, dimampukan untuk membebaskan masyarakat Humbang Hasundutan dari keterpurukan.

Baca juga : Bupati Humbahas Sampaikan Nota Pangantar LKPj  2023, Beberkan Pencapaian

Humbang Hasundutan bisa terbebas dari masalah Narkoba, masalah HIV/ AIDS, kemiskinan dan lainnya. Paskah adalah pembebasan dari rintangan, melalui rintangan dan menang.

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor menyampaikan selamat paskah, semoga Perayaan Paskah ini membawa kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan keselamatan bagi semuanya.

Related Articles

Latest Articles