14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pembangunan Rumah Dinas Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob, Wali Kota Tanjungbalai: Jaga Fasilitas Yang Diterima

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM dan Wali Kota Waris Thalib menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Dinas Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut di Jalan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sabtu (15/4/23) pukul 10.00 WIB.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Brimob Kompi 3 dilakukan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo SIK SH MH dalam rangka kunjungan kerja.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, pembangunan rumah dinas itu tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga yang nantinya akan menempati rumah tersebut. “Serta menjadi pemicu semangat dalam pelaksanaan tugas agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sesuai motonya ‘Logistik tidak dapat memenangkan pertempuran, namun tanpa logistik pertempuran tidak dapat dimenangkan’.” kata Kapolres.

Baca Juga:Meriahkan HUT RI, Kapolres Tanjungbalai Lakukan Goes Merah Putih Bersama

Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah mendapatkan fasilitas rumah dinas. “Semoga dengan diberikan fasilitas berupa rumah dinas ini, Brimob semakin kuat. Semoga para anggota dapat menjaga fasilitas yang telah diterima,” ucap wali kota.

Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai yang selalu memberikan dukungan kepada Brimob Kompi 3 batalyon B Polda Sumut. “Adapun bangunan yang akan dibangun menggunakan dana dari anggaran Dipa Sat Brimob tahun 2023. Semoga kita dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai dan para pimpinan wilayah lainnya,” ujarnya.

Acara peletakan batu pertama rumah dinas Kompi 3 Batalyon B Tanjungbalai itu diakhiri dengan penyerahan santunan anak yatim piatu dan foto bersama.(yuna/hm15)

Related Articles

Latest Articles