17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pembakaran dan Pengrusakan Cafe di Dairi Segera Diusut, Oknum Kades Diduga Terlibat

Dairi, MISTAR.ID

Kasus pembakaran dan pengrusakan lokasi usaha Cafe di Jalan Ringroad Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi segera diusut hingga mengungkap pelaku utamanya.

Pasalnya, aksi kriminal itu diduga melibatkan Kepala Desa (Kades) Huta Rakyat, inisial GS. Korban yang juga pemilik Cafe, Stefanus Leonardo telah melaporkan kasus itu yang tertuang dalam laporan polisi Nomor: LP/B/262/VI/2023/SPKT/ Polres Dairi/Polda Sumatera Utara.

“Meminta Polres Dairi agar segera menangkap dan menahan oknum Kepala Desa Huta Rakyat inisial GS bersama sejumlah pelaku lainnya yang dilaporkan kurang lebih kurang 15 orang,” ujar Stefanus Leonardo S, warga Jalan Cipta Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang, Sabtu (5/8/23).

Baca juga : Kadis PMPTSPK Dairi: Bar di Huta Rakyat Bisa Beroperasi Sesuai Izin Dokumen

Polres Dairi sebelumnya telah menetapkan dan menahan dua orang tersangka diduga pelaku pengrusakan secara bersama-sama itu yang terjadi, Jumat (16/6/23).

“Tapi kita meminta dan berharap segera Polres Dairi menangkap tersangka lainnya, terutama oknum terduga penghasut dan yang terlibat langsung pelaku tindak pidana pengrusakan secara bersama sama ini,” tegas Stefanus Leonardo S didampingi orang tuanya, Dolis Sihombing.

Diakui dia, kejadian itu berawal saat mereka mendatangi lokasi Cafe Tiop Harungguan di Jalan Ringroad, Sidikalang Kabupaten Dairi yang dia duga dinahkodai oknum Kepala Desa.

Related Articles

Latest Articles