29.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Peletakan Batu Pertama PAUD Sheja School, Bukti Langkah Memajukan Pendidikan di Langkat

“Jalan 11 tahun saya merasakan perjuangan di PAUD ini. Ini kampung halaman saya dan saya rindu Desa Mengkirai ini semakin maju dan bersekolah tinggi-tinggi ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Sheja School, Jaya Nainggolan memaparkan dilanjutkannya proses pembangunan lantaran pihaknya mendukung program prioritas negara, yakni pembangunan jalan tol.

“PAUD sudah berdiri sejak Juli 2011, lokasi bangunan sebelumnya tengah dalam pengerjaan percepatan pembangunan jalan Tol. Puji Tuhan kita membangun kembali,” jelasnya.

Baca juga : Bunda PAUD Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Langkat Dikukuhkan 

Dosen salah satu Perguruan Tinggi Agama Kristen di Sumatera Utara (Sumut) itu, berharap semoga PAUD yang akan dibangun kembali dapat mendidik anak usia dini menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua serta berguna untuk bangsa dan negara.

“Dengan tujuan pembangunan agar dunia pendidikan bagi anak usia dini dapat terus berkembang. Kebutuhan pendidikan bagi anak usia dini tentunya sangat penting. Karena pendidikan anak usia dini merupakan pondasi awal dalam membentuk karakter anak menjadi manusia yang cerdas, sehat serta beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Jaya. (jonatan/hm18)

Related Articles

Latest Articles