14.7 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Operasi Ketupat 2021, Catat 1 Kasus Laka Meninggal Di Toba

Toba, MISTAR.ID

Jumlah kasus kecelakaan lalulintas selama masa pemberlakuan Operasi Ketupat Toba 2021 yang digelar sejak 6 hingga 17 Mei 2021 diwilayah hukum Kabupaten Toba terdapat 1 kasus, yakni kasus meninggal dunia yang dialami oleh Tanse Putra Abdi Zai (25) warga kota Sibolga.

Kejadian yang merenggut nyawa Tanse Putra Abdi Zai, terjadi di Jainsum KM 221-222 tepatnya di Desa Siahaan Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba,  pada Senin (10/5/21) lalu.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Toba Ipda RT Gunawan Siahaan kepada Harian Mistar, Jumat (21/5/21).

Baca Juga:Polres Toba Tangkap 5 Pria Terlibat Narkoba

Pada saat kejadian yang mengenaskan itu, korban sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda BIT Nopol BK 4418 NAP dari arah Tarutung menuju Medan, sesampai di TKP, dari arah berlawanan 1 unit truk tronton Nopol BB 9097 MA yang dikemudikan Julvan Andreas Hutabarat (28 yang juga warga Sibolga dan sesaat itulah terjadinya laka.

Korban dilarikan ke RSUD Porsea, namun akibat luka serius nyawanya tidak tertolong, kasus itu dalam penanganan Polres Toba, tambah Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Toba Ipda RT Gunawan Siahaan, mengimbau warga agar berhati-hati saat berkendara, patuhilah displin berlalu lintas, memakai helm dengan kelengkapan surat kenderaan termasuk SIM, dimana saat ini masih berlangsung operasi KRYD instruksi Kapoldasu dan mari mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pungkasnya. (James/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles