15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Olahraga Bersama Polresta dan Pemkab Deli Serdang Berhadiah Sepeda Motor

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara dan Hari Jadi Deli Serdang ke 77, Polresta dan Pemkab Deli Serdang menggelar olahraga bersama di Alun-Alun Pemkab setempat, Kamis (22/6/23).

Ini dimulai jalan santai dilepas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Deli Serdang dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Untuk memeriahkan acara dilakukan pengundian doorprize atau lucky draw, dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.

Baca juga: Sambut Hari Jadi, Pemkab Deli Serdang Gelar Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, dengan kegiatan olahraga bersama diharapkan agar masyarakat di daerah itu lebih solid dan tentunya tetap menjaga kesehatan.

“Kegiatan olahraga bersama ini, selain untuk menjaga kesehatan juga saling bertatap muka, berkomunikasi dan bersilaturahmi. Harapannya dapat saling bersinergi, demi terwujudnya Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai di tahun 2024, terkhusus di Kabupaten Deli Serdang,” bilangnya.

Kegiatan itu diikuti Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, Wakil Bupati, M Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, unsur Forkopimda dan DPRD Deli Serdang, personil TNI-Polri, stakeholder dan tamu undangan lainnya. (sembiring/hm16)

 

pOl

 

Related Articles

Latest Articles