10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Muspika Batang Kuis Bawa Keranda Mayat Saat Penyemprotan Disinfektan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Muspika Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang disertai dengan membawa alat peraga keranda mayat, Kamis (20/5/21). Selain dibantu satu unit Damkar juga diturunkan 3 unit ambulan, mobil patroli serta kendaraan roda dua dan roda empat milik dinas terkait.

Camat Batang Kuis Avro Wibowo saat melakukan sosialisasi di Aula Kantor Camat Batang Kuis mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan dengan rute kantor camat, kemudian Pasar Batang Kuis dilanjutkan ke Desa Bener Meriah lalu Desa Sidodadi, Desa Sugiharjo, Desa Masjid. Selanjutnya ke Desa Pulau Gambar, Desa Pekan, Desa Baru, Desa Taman Sari juga ke Desa Tanjung Nibung dan Desa Sena serta berakhir di kantor Camat Batang Kuis. Selain itu, ada juga alat peraga berupa keranda mayat, toa dan spanduk imbauan serta alat penyemprotan disinfektan.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu mengatakan, tujuan dilakukannya penyemprotan dan sosialiasasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Batang Kuis,” kata Simon.

Baca Juga:Cegah Covid19 Kejatisu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan dan kegiatan sosialisasi juga dihadiri Camat Batang Kuis Avro Wibowo, mewakili Danramil 05 Batang Kuis serta unsur Muspika dan Satgas Covid-19. (sembiring/hm12)

Related Articles

Latest Articles