13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Musholla Al Fajar Sei Dadap Mulai Dibangun

Sei Dadap, MISTAR.ID

Bupati Asahan H Surya bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Marantika Beruh melakukan peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembangunan Musholla Al Fajar di Desa Sei Alim Hassak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Rabu (15/7/20).

Ketua Panitia Pembangunan Mushollah Al Fajar Saharuddin Lubis menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan dalam peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Fajar.

Sahar sapaan akrab Saharuddin, menyampaikan, biaya pembangunan Mushollah Al Fajar merupakan sumbangan dari masyarakat yang ada di Desa Sei Alim Hassak dan juga sumbangan dari pihak lain yang tidak mengikat.

Baca Juga: Bangunan Bersejarah Hagia Sophia Resmi Dijadikan Mesjid, Begini Kata AS

Di tempat yang sama Bupati Asahan H.Surya menyampaikan pesan kepada BKM agar setiap pembangunan rumah ibadah tak lupa melengkapi surat alas haknya agar tidak menjadi persoalan di kemudian hari.

Bupati Asahan juga memberikan bantuan sebanyak 100 sak semen, Dandim 0208/AS 100 sak semen dan tim relawan sebanyak 50 sak semen.

Baca Juga: Filipina Melacak 215 Orang Yang Ikut Acara Keagamaan Di Malaysia

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, bupati mengingatkan, seluruh warga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tetap berolah raga untuk meningkatkan imun tubuh.

Pada hari yang sama, bupati dan rombongan juga meresmikan Mushollah Somadiah di Desa Sei Halim Hassak, serta menandatangani prasasti peresmian Mesjid Nurul Hasanah Dusun II Desa Binjai Manis Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan (azhar/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles