19.8 C
New York
Tuesday, May 28, 2024

Muhammadiyah dan Aisyiyah Kisaran Gelorakan Semangat Islam Berkemajuan Mencerahkan

Baca juga: Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Siantar, Wali Kota Susanti Singgung Nilai Keagamaan

Sementara itu, Camat Kisaran Barat Khualid Armansyah menyampaikan kekagumannya terhadap gerakan Muhammadiyah khususnya yang ada di Kisaran. Karena jadi salah satu cerminan religius dan telah bersama sama membantu visi misi Pemkab Asahan.

“Muhammadiyah memiliki banyak amal usaha mulai dari sekolah, rumah sakit, panti asuhan. Saya pikir di Asahan ini telah banyak membantu pemerintah daerah bahkan bangsa ini sejak sebelum merdeka,” ujarnya.

Sementara Ketua PCM Muhammadiyah Kisaran, Mahmudin menyebutkan ada sebanyak enam ranting atau 35 peserta yang mengikuti kegiatan musyawarah. Selain agenda pemilihan pimpinan, dalam kegiatan tersebut juga dirumuskan program dan langkah yang akan dilakukan kedepan serta laporan pertanggungjawaban periode kepengurusan.

Baca juga: Pembukaan Musda ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Deli Serdang, Wabup: Muhammadiyah Berkontribusi Besar Dalam Pembangunan

Dalam kesempatan itu, acara juga diisi dengan penampilan seni tari hingga pembacaan Alquran oleh siswa/i SD Muhammadiyah 1 Kisaran. Serta pemberian penghargaan kepada Ibunda Aisyiyah yang pernah memajukan Muhammadiyah dan memimpin di masanya di Cabang Kisaran. (Perdana/hm21).

Related Articles

Latest Articles