15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Monyet Liar Lukai Dua Bocil di Tanjungbalai

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Seekor monyet di Tanjungbalai melukai dua bocah kecil (bocil) saat mereka bermain. Keberadaan seekor monyet yang meresahkan warga itu akhirnya dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran dan dilakukan dengan tangan kosong pada Kamis (7/4) malam setelah terpojok di antara pagar rumah warga. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengevakuasi.

Keberadaan seekor monyet yang meresahkan warga itu akhirnya dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran dan dilakukan dengan tangan kosong pada Kamis (7/4) malam setelah terpojok di antara pagar rumah warga.

“Ini sebenarnya monyet peliharaan orang, jadi dia lagi pergi dititiplah ke tetangganya lalu lepas jadi liar,” kata petugas Pemadam Kebakaran, Bambang kepada wartawan, Jumat (8/4/22)

Petugas pemadam yang tiba begitu mendapat informasi warga langsung menyisir dan mencari keberadaan monyet tersebut.

Baca juga:Sekelompok Monyet Liar Mencuri Sampel Darah Covid-19 Di India

Ia menduga monyet yang mulanya dipelihara oleh pemiliknya itu stress dan ketakutan karena berpindah tempat hingga lepas dan melukai anak – anak.

“Sudah ada dua anak anak yang dilukai umur enam tahun sama tujuh tahun, kena cakar di wajah dan kaki,” kata dia.

Baca juga:BKSDA Sumut Terima Satu Individu Monyet Ekor Panjang dari Warga

Monyet yang berhasil ditangkap tersebut kemudian dikandangkan dan dibawa ke kantor pemadam kebakaran kota Tanjungbalai. (Perdana/hmn06)

Related Articles

Latest Articles