17.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Monitoring Desa Binaan Silima Kuta, Tim Supervisi PKK Provinsi Sumut Ajak Semua Bergerak

Pakpak Bharat/Mistar

Tim supervisi Desa Binaan TP PKK Provinsi Sumatera Utara dipimpin Vera Imam Budi Puyra kunjungan kerja ke Desa Binaan Hatinya PKK Pakpak Bharat tahun 2023 yang ada di Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Selasa (13/6/2023)

Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menjelaskan, TP PKK Kabupaten Pakpak Bharat merekomendasikan tiga kategori monitoring, pertama lomba pelaksana tertib administrasi PKK Desa Penanggalan Binanga Boang, Kecamatan Salak. Kedua, lomba hatinya PKK di Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu dan ketiga lomba inspeksi visual dengan asam asetat (IVA-TEST)  di Kecamatan Siempat Rube.

“Dengan kehadiran TP PKK Sumatera Utara beserta  rombongan, kiranya dapat menambah motivasi bagi kami, meningkatkan semangat untuk berkarya membangun  Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini,” ucapnya.

Baca juga: PKK Sumut Monitoring Desa Binaan Pelaksana UP2K di Samosir 

Lebih lanjut dirinya berharap agar TP. PKK di semua tingkatan dapat mengembangkan peran dan fungsi kelompok PKK dusun dan kelompok dasawisma.

“Kelompok inilah sesungguhnya terletak keberhasilan gerakan PKK, sebab mereka berada di garda terdepan yang berhadapan langsung dengan keluarga yang menjadi sasaran binaannya,” ucap Juniatry Franc Bernhard Tumanggor.

Sementara Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulisnya antara lain mengajak semua anggota PKK Pakpak Bharat untuk bersama-sama bergerak.

“Maksud dan tujuan utamanya adalah bersama kita bekerja dan bersama kita berhasil,” pesan Nawal Edi Rahmayadi disampaikan Vera Imam Budi Puyra. (sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles