17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Minimalisir Komplain Warga, Kapolres Batu Bara Beri Arahan Pada Piket Fungsi

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes didampingi Kasi Propam Polres Batu Bara memberikan beberapa arahan, di antaranya agar Padal (Perwira Pengendali), Pa Jaga (Perwira Jaga) dan Personil Piket Fungsi yang stanby di Piket Penjagaan tidak ada yang meninggalkan tempat dengan alasan apapun tanpa seizin Padal, Pajaga dan Piket Propam.

“Hal ini sangat penting untuk dilakukan agar personil yang piket tidak lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga dapat meminimalisir Pengaduan Masyarakat (Dumas) atau komplain masyarakat yang masuk ke Polres Batu Bara mengenai kinerja personil Polri tersebut, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik,” ujar kapolres.

Baca Juga:Ops Toba 2022 Digelar, Polres Batu Bara Bidik Pelanggar Lalu Lintas

Arahan tersebut disampaikan kapolres saat memberikan petunjuk kepada Padal (Perwira Pengendali), Pa Jaga (Perwira Jaga) dan Personil Piket Fungsi yang stanby di Piket Penjagaan Mako Polres Batu Bara, Jumat (4/3/22).

Di sela-sela kesibukannya dalam pemantauan percepatan vaksinasi, tak luput dari pantauan kapolres tentang pelaksanaan tugas dari semua fungsi yang ada.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles