13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Meriahkan Hari Pahlawan, Maitreyawira Kisaran Gelar Bakti Sosial

Asahan | MISTAR.ID -Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat istilah ini yang tepat di sematkan pada acara jalan sehat dan donor darah bersama sekolah Maitreyawira Kisaran, Minggu (10/11/2019).
Acara yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Asahan Rosmansyah bersama tokoh masyarakat dari Medan, Brilian Moktar merupakan bagian dari peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung di Aula Hotel Marina jalan Sisingamangaraja Kisaran.
Rosmansyah mengatakan kepada Harian Mistar perlunya berolah raga bersama masyarakat, disamping menjalin tali silaturahmi juga bisa membuat badan menjadi lebih sehat.
” Kita mewakili DPRD Asahan menyambut baik jalan santai dan donor darah yang dilaksanakan sekolah Maitreyawira. Kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya guna menanamkan nilai kepahlawanan ditengah-tengah masyarakat,” ujar Rosmansyah yang dikenal dekat dengan masyarakat.
Ditempat yang sama Brilian Moktar yang sengaja di undang panitia mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengundangnya.
“Terimakasih saya ucapkan kepada panitia, Kapolres dan Kasat Lantas yang telah mengawal selama pelaksanaan jalan santai,” ujar Brilian.
Seperti diketahui selain jalan santai yang diikuti sebanyak 400 peserta dari berbagai suku dan agama yang menempuh jarak sejuh 6Km, panitia juga melaksanakan bazar kuliner, donor darah dan pendidikan anak melalui permainan bongkar pasang.
Setelah jalan santai panitia melakukan lucky draw dengan hadiah yang disumbangkan dari seponsor seperti 1 unit springbed dari orcid Medan, 1 buah TV LED 32″ dari Tommy Pelita Permai, 1 unit Kulkas dari Mega Jaya Pematang Siantar, 1 unit sepeda gunung dari Acun Masmansur Kisaran, 3 buah dispenser dan 3 buah kompor gas dari Pertina Asahan dan berbagai hadiah hiburan dari muda – mudi Vihara Maitreya Jaya Kisaran.
Selain panitia dan undangan turut hadir Rosmansyah dan Winda Fitrika Taufan Gama bacalon Bupati Asahan beserta rombongan.

Penulis : Azhar
Editor : Edrin

Related Articles

Latest Articles