10.5 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Mantan Ketua BKM Meninggal, Warga BSP Lubuk Pakam Gelar Sholat Gaib

Deli Serdang, MISTAR.ID

Warga perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang berduka. Tokoh masyarakat dan juga mantan Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah komplek perumahan tersebut priode 2018-2021, Haji Sukirno meninggal dunia karena sakit, Kamis (19/8/21) malam.

Ayah 4 anak tersebut tutup usia 69 tahun. Jenazahnya dimakamkan, Jumat (20/8/21) dini hari di kuburan muslim Jalan Setia Budi Lubuk Pakam dan disholatkan di mesjid Taqwa Jalan Diponegoro Lubuk Pakam. Sebelum wafat, almarhum yang merupakan pensiunan PT Telkom tersebut sempat di rawat di RSU Sembiring Deli Tua dan Mitra Sejati Medan karena sakit konflikasi yang dideritanya.

Untuk mendoakan almarhum, warga BSP menggelar sholat gaib usai sholat Jumat di mesjid Al Hidayah. “Nantinya setiap mantan Ketua BKM kita tutup usia, akan kita gelar sholat gaib,” bilang Ketua BKM Al Hidayah Perumahan BSP Hendra Sembiring disampaikan sekretaris BKM Ahmad Fauzi didampingi bendahara BKM Dailami Lubis. (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles