13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Lantik 41 Kepala Desa, Begini Pesan Bupati Taput

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dr Nikson Nababan melantik 41 Kepala Desa di Kabupaten Tapanuli Utara dengan masa Jabatan tahun 2023-2029 di Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (3/8/23).

“Saya mengharapkan jangan lagi ada pengkotak-kotakan di masyarakat. Seluruh elemen masyarakat agar bersinergi membangun Desa. Saya mengajak Kepala Desa dan seluruh perangkatnya untuk lebih memahami pelaksanaan tugas di Desa termasuk dalam hal pengelolaan segala kegiatan,” ujarnya didampingi Forkopimda Tapanuli Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Dr Indra SH Simaremare, Ketua TP PKK Tapanuli Utara Satika Simamora dan para pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara.

Dia juga mengharapkan agar membuang jauh-jauh setiap perilaku yang dapat menimbulkan keretakan hubungan antar sesama masyarakat.

Baca juga : Bupati Taput Belum Tindak Tegas Cafe Taruli, Warga Siborongborong Kecewa

“Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan agenda Nasional yakni Pemilu serentak, saya berharap gunakan hak pilih saudara dan hindarkan segala potensi konflik sekecil apapun yang mengarah pada perpecahan di masyarakat akibat perbedaan dukungan dan pilihan. Rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Tapanuli Utara hendaknya terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap pribadi kita dan harus termanifestasi dalam kerja keras, kreativitas, gotong royong dan sinergi antara Kepala Desa dengan Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat akhir bulan Desember 2023, dia berharap ke depan tetap bergandengan tangan untuk membangun Tapanuli Utara tercinta.

Baca juga : Diduga Tak Miliki Izin, Warga Siborongborong Desak Bupati Taput Tutup Cafe Taruli

“Dengan tetap mengedepankan kebersamaan, gotong-royong, saling menghargai sehingga terpatri dalam diri kita masing-masing “hu haholongi do ho” yang pada akhirnya bersama bergandengan tangan berkarya dan berkelanjutan,” harap Bupati. (fernando/hm18)

Related Articles

Latest Articles