16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Lagi, Pasien Covid-19 di Toba Kembali Sembuh 2 Orang

Toba, MISTAR.ID

Satgas covid-19 Kabupaten Toba melalui Sekretaris Dinas Kesehatan, kembali mengaku bahwa pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh 2 orang.

Demikian hal itu disampaikan Siti Nuraya Sirait selaku Sekretaris Dinas Kesehatan, melalui update laporan penyebaran covid-19 Kabupaten Toba, Kamis (17/12/20).

Dalam laporan itu, jumlah terkonfirmasi positif lama sebanyak 60 orang, kemudian terdapat pasien sembuh 2 orang, masing-masing warga Kecamatan Balige dan Parmaksian, sehingga total jumlah terkonfirmasi positif hingga hari ini di Toba sebanyak 58 orang.

“Kasus suspek dan probable dinyatakan nihil, sementara jumlah kontak erat sebanyak 112 orang. Kesembuhan kedua pasien yang dilaporkan hari ini, menambah terkonfirmasi sembuh di Toba, dimana laporan update sehari sebelumnya juga terdapat pasien sembuh sebanyak 6 orang,” jelasnya.

Baca juga: Simon Tanjung Warga Hanbinsaran Toba yang Tewas Tabrakan Ternyata Mahasiswa

Sekdis Kesehatan Toba Siti Nuraya kembali mengimbau masyarakat Toba, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 dengan membiasakan memakai masker, sering mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir maupun dengan handsanitizer dan menghindari kerumunan untuk mencegah kontak dengan orang lain. (James/hm07)

Related Articles

Latest Articles