10.3 C
New York
Monday, May 13, 2024

Remaja Masjid Gelar Kurma Academy dan Tabligh Akbar, Plt Bupati Labuhanbatu: Jadi Contoh Bagi Pemkab

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar mengaku bangga melihat anak-anak remaja melakukan kegiatan keagamaan. Hal itu disampaikan dalam acara Kurma Academy Masjid dan juga Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid dan BKM Masjid Agung Rantauprapat di halaman Masjid sekitar, Rabu malam (07/02/2024).

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, merasa bangga, di zaman ini ada anak anak remaja kita yang mengumandangkan ayat suci alquran dengan baik,” ucapnya sembari menekankan bahwa ini menjadi contoh bagi Pemkab Labuhanbatu untuk membuat program serupa dikemudian hari.

“Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi, menambah motivasi bagi anak – anak, membaca Al-Quran dengan baik, dan dapat menjadi anak anak yang berguna nusa dan bangsa,” harapnya.

Baca juga: Remaja Masjid Deli Serdang Tumbuhkan Ukhuwah Islamiyah dan Persaudaraan

Pada kesempatan itu Plt. Bupati juga tidak lupa berpesan pada perhelatan Pemilu yang digelar serentak 14 Februari 2024, supaya masyarakat Labuhanbatu tetap menjaga kondusifitas.

Sementara tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag yang juga merupakan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk bersyukur kepada Allah.

“Karena hidup kita bergantung pada Allah. Semua yang ada di dunia ini adalah fasilitas Allah, sebuah amanah. Makanya kita tidak boleh sombong. Semua yang ada di bumi, punya Allah,” ucapnya.

Ia juga mengajak warga yang hadir untuk merenungkan tentang apa yang diberikan oleh Allah apakah sudah dipergunakan untuk ibadah

Turut hadir dalam acaranya ini Kepala Disdukcapil Labuhanbatu, Kepala DPPPA Labuhanbatu, Kepala DP2KB Labuhanbatu, Kabag Protokol, Kabagren Polres Labuhanbatu, BKM Masjid Agung Rantauprapat, masyarakat.(rahmad/hm17).

Related Articles

Latest Articles