20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan Tim Monitoring PKK Sumut

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring pelaksanaan lomba Pelaksana Tertib Administrasi PKK di Desa N4 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, Kamis (6/6/24).

Kehadiran tim monitoring PKK Provinsi Sumut disambut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny Siti Adar Sarimpunan, bersama dengan pengurus, sejumlah OPD, Camat Bilah Hulu dan Kepala Desa N4 Aek Nabara.

Plt Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar menyampaikan PKK sebagai mitra Pemerintah melalui gerakannya dengan berbagai kegiatan lomba diantaranya 5 (lomba) dalam rangka HKG PKK yang merupakan perwujudan 10 program pokok PKK.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Ikuti Rapat Pembahasan RUU Bersama Komisi II DPR

“Untuk mewujudkan hal tersebut perlu dilakukan pembinaan, pendataan, dan penataan program lomba-lomba PKK secara kontinu sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai,” ujar Plt Bupati.

Hj Ellya Rosa Siregar juga meminta kepada seluruh tim penggerak PKK di semua tingkatan agar melakukan pemetaan untuk setiap jenis lomba yang akan diikuti serta membuat program kerja yang hendak dijalankan.

Related Articles

Latest Articles