31.7 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Penilaian Akreditasi Puskesmas Tanjung Medan, Tingkatkan Mutu Pelayanan

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel)  H. Edimin membuka acara penilaian Akreditasi Puskesmas Tanjung Medan, Senin (6/5/24).

Bupati H. Edimin mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Surveior Akreditasi FKTP LPA PKP telah hadir di Kabupaten Labusel.

“Merupakan suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi kami atas kehadiran tim surveior di Kab. Labusel, semoga membawa berkah dan harapan bagi kita semua,” ucap Bupati

Dilanjutkan Bupati mengungkapkan, tujuan diadakan penilaian akreditasi di Puskesmas Tanjung Medan adalah guna mendorong semua komponen yang ada di Puskesmas Tanjung Medan lebih meningkatkan kinerja.

“Untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan akreditasi sehingga tercapai tujuan akreditasi yaitu meningkatkan budaya mutu di Puskesmas senantiasa berusaha meningkatkan mutu dan keamanan serta keselamatan dari pelayanan kesehatan yang diberikan,” ungkapnya.

Baca juga: Tiga RSUD dan 34 Puskesmas di Simalungun Sudah Terakreditasi

Berkaitan dengan penilaian akreditasi Bupati mengajak seluruh keluarga besar Puskesmas Tanjung Medan untuk menjaga mutu pelayanan, lebih penting lagi adalah pengakuan dari masyarakat bahwa pelayanan  di Puskesmas Tanjung Medan benar-benar diandalkan.

Kedisiplinan dalam melaksanakan prosedur adalah kunci pelayanan prima. “Hal tersebut tentunya dapat dilaksanakan di Puskesmas Tanjung Medan, maka akan menjadi kebanggaan kita dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada umumnya,” ucap Bupati

“Melalui kegiatan pagi ini saya mengharapkan bahwa apa yang kita laksanakan menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai di Puskesmas Tanjung Medan untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan terkait akreditasi Puskesmas dan pelayanan yang tentunya didukung dengan pengawasan/monitoring yang konsisten dan objektif,” harap Bupati  (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles