29.4 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Kapolres Labusel Ajak Jemaat Gereja Jaga Kamtibmas dan Perangi Narkoba

Labusel, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel) AKBP Maringan Simanjuntak melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Pardomuan Nauli, Dusun Pardomuan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Minggu (2/6/24). Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan suasana kondusif bersama masyarakat, dan melaksanakan program Kapolda Sumatera Utara.

Setelah acara kebaktian selesai, Maringan Simanjuntak memberikan imbauan terkait Kamtibmas dan peredaran narkoba. Maringan mengatakan, pihaknya akan terus melaksanakan upaya-upaya antisipasi Kamtibmas dengan pendekatan sosial serta melalui program Minggu Kasih.

“Kami berharap para jemaat mau bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” ujarnya.

Baca Juga : Kapolres Labusel Apresiasi Masyarakat yang Telah Melaporkan Kejahatan

Maringan juga menyampaikan komitmen Polres Labusel dalam memberantas narkoba.

“Kami juga berharap kepada para jemaat dan masyarakat yang mengetahui terkait peredaran narkoba maupun penyalahgunaan narkoba, segera memberikan informasi kepada Polsek terdekat ataupun langsung melalui nomor WhatsApp saya di nomor 08126086669 atau ke Call Center Polres Labusel 110. Kami akan jamin kerahasiaan dari warga yang melaporkan,” katanya.

Jemaat diwakili oleh pengurus Gereja HKBP Pardomuan mangucapkan terima kasih kepada Kapolres Labusel. Semoga dengan ini kegiatan seperti ini, jalinan kerja sama masyarakat dan Kepolisian semakin baik terutama dalam hal mengatasi peredaran narkoba dan kejahatan lainnya di daerah tersebut. (oel/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles