8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Kabag SDM Polres Labusel Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK

Labusel, MISTAR.ID

Kabag SDM Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) Kompol Eduard Tobing memimpin pengamanan rapat pleno rekapitulasi suara di kantor PPK Kecamatan Torgamba, Senin (19/2/24).

“Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan rapat pleno di wilayah hukum Polres Labusel, kami terus mmelakukan koordinasi dan pengamanan di berbagai tempat strategis, termasuk di Kantor PPK Kecamatan Torgamba,” ujarnya.

Eduard mengatakan, pengamanan rapat pleno adalah suatu bentuk komitmen dari Polres Labusel dalam mendukung pelaksanaan demokrasi dan proses pemilihan yang berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami sangat mengutamakan keamanan dan ketertiban publik, terutama dalam situasi seperti ini dimana kegiatan rapat pleno merupakan bagian penting dari proses demokrasi dan pesta demokrasi,” ucapnya.

Baca Juga : Logistik Pemilu dari Gudang KPU Labusel Dikirim ke 4 PPK

Eduard mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut khususnya kepada masyarakat Kecamatan Torgamba.

“Semoga proses pemilihan berjalan dengan lancar dan aman, serta menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi masyarakat indonesia dan Labuhanbatu Selatan ke depan,” pungkasnya. (oel/hm24)

Related Articles

Latest Articles