31.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Exit Briefing, Danrem 022/Pantai Timur Berterima Kasih kepada Pemkab Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengikuti kegiatan Exit Komandan Resor Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 22 Esther Agustatius Sitepu, Kamis (18/4/24).

Kepada Danrem 022/Pantai Timur, Ellya mengatakan Kabupaten Labuhanbatu terdiri dari sembilan kecamatan, 23 kelurahan dan 75 desa. Ellya juga memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah terlaksana dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada Danrem 022 Pantai Timur atas kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Exit Briefing. Semoga di tempat baru nanti Bapak bisa menjalakan tugas dengan baik, dan semoga kita semua diberi kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga : Pindah Tugas, Danrem 022/PT: Terima Kasih Warga Siantar-Simalungun

Dalam kesempatan itu, Agustatius mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sebuah amanah berupa penugasan di tempat baru. Dirinya mengatakan bahwa kerja keras Pemerintah Labuhanbatu dan Kodim 0209 LB mendapatkan apresiasi dalam persiapan menyambut Presiden Joko Widodo.

“Betapa luar biasanya masyarakat Labuhanbatu, antusias menyambut Presiden Joko Widodo. Kalau ada dinamika, itu biasa. Kalau kita berkerja tulus, ikhlas, semua akan baik baik saja. Kejadian yang di luar skenario itu biasa,” jelasnya.

Agustatius juga memohon doa dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Labuhanbatu Raya yang telah mendukung Kodim 0209/Labuhanbatu.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles