26.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Kompolnas Kunker ke Polresta Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR

Polresta Deli Serdang kedatangan tamu dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia, Selasa (18/5/21).

Kompolnas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolresta Deli Serdang  dalam rangka memonitoring pelaksanaan tugas Polri, salah satunya terkait Operasi Ketupat Toba 2021.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menyambut kedatangan Tim Kompolnas terdiri dari Yusuf, Vita Mayastinasari, Zulkarnain Koto, Yozi Erfandi Pratama didampingi AKBP  Miftah Hadi Safii dari Bid Irwasda Polda Sumut.

Baca Juga: DPR Dalami Penjelasan Kompolnas Soal Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Kegiatan kunjungan kerja Kompolnas dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang dan dihadiri oleh Waka Polresta Deliserdang, AKBP Julianto P. Sirait, para Kabag, Kasat Kapolsek dan Perwira Staf Polresta Deli Serdang.

Kapolresta dalam paparannya menjelaskan langkah – langkah yang sudah dilakukan Polresta Deli Serdang selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021. Usai paparan, dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Tim Kompolnas.

”Peran aktif Polri akan selalu tetap dibutuhkan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dan anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus tetap tegas dan humanis khususnya pada saat melakukan giat penyekatan terkait kebijakan pemerintah dalam hal larangan mudik,” jelas Yusuf.

Baca Juga: Kedepankan Tilang Elektronik, Ketua MPR Dukung Listyo Sigit

Ia juga menyampaikan pesan kepada anggota Polri dimanapun bertugas agar tetap melakukan tugas melayani masyarakat dengan profesional.

“Kepada anggota Polri dimanapun bertugas agar tetap melakukan tugas melayani masyarakat dengan profesional, semangat serta lakukan prokes secara ketat agar personil maupun masyarakat terhindar dari penyebaran covid-19,” pungkas Yusuf.(sembiring/hm13)

Related Articles

Latest Articles