10.1 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Ketua Bhayangkari Sumut Kunjungi Polres Karo, Santuni Anak Yatim

Karo, MISTAR.ID

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Rita Panca Simanjuntak didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny Fitri Dadang Haryanto berkunjung ke Polres Tanah Karo, Jumat (3/6/22).

Kedatangan Ketua Bhayangkari dan rombongan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Tanah Karo. Para pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumut juga turut hadir mendampingi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny Frieda Ronny Sidabutar bersama PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang menyambut kedatangan rombongan.

Baca Juga:Bhayangkari Polres Sergai Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan ke Yayasan SMP dan TK Kemala Bhayangkari Tanah Karo. Di SMP dan TK tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut melaksanakan peninjauan kegiatan belajar mengajar dan juga menyerahkan bingkisan tali asih kepada para tenaga pendidik yayasan.

Setelah melaksanakan kunjungan di yayasan, rombongan melanjutkan kegiatan tatap muka pengurus Bhayangkari dan yayasan daerah Sumatera Utara kepada pengurus cabang Tanah Karo di Aula Mapolres Tanah Karo.

Di kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut juga memberikan bingkisan tali asih kepada Warakauri dan anak yatim. Setelah kegiatan tatap muka, rombongan juga melihat UMKM milik para anggota Bhayangkari Cabang.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan baik sekaligus perkenalan para pengurus daerah dengan cabang sehingga dalam menjalankan program-program kerja Bhayangkari dapat berjalan dengan baik dan saling bersinergi. (eva/hm12)

Related Articles

Latest Articles