11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kasus Positif Covid-19 di Toba Bertambah 2 Orang

Toba, MISTAR.ID

Kasus positif Covid-19 di Toba bertambah dua orang berdasarkan update persebaran Covid-19 per 22 Oktober 2021 oleh Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara. Kini jumlah pasien aktif dalam perawatan menjadi 6 pasien dari 2.427 kumulatif kasus Covid-19 di Toba.

Dari ke 2.427 kumulatif tersebut, 2.314 pasien telah sembuh, 6 pasien dalam perawatan, sementara kasus pasien meninggal tetap 107 kasus. Di samping itu, warga sedang kontak erat dengan pasien aktif juga dinyatakan nihil.

Keenam pasien aktif yang sedang menjalani perawatan berasal dari Kecamatan Balige sebanyak 3 pasien dan dari Kecamatan Bonatua Lunasi, Pintupohan Meranti dan Kecamatan Nassau masing-masing 1 pasien.

Baca juga: Selama Sepekan, Kasus Aktif Covid-19 Toba Nihil

Hal itu disampaikan Lalo Hartono Simanjuntak selaku Jurubicara Satgas, Sabtu (23/10/21), seraya dia mengimbau masyarakat untuk tetap mewaspadai potensi timbulnya persebaran corona dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Mari terus mengantisipasi klaster baru persebaran Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi prokes. “Selalu pakai masker jika keluar rumah, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menjaga kontak dengan orang lain, serta mengurangi mobilitas,” imbau Lalo Hartono. (james/hm09)

Related Articles

Latest Articles