10 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kasus Covid-19 Turun, Sinergitas TNI/Polri dan Forkopimda Dairi Harus Tetap Baik

Sidikalang, MISTAR.ID

Kasus Covid-19 di Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat mulai menurun. Begitupun, sinergitas forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di daerah ini harus tetap berjalan baik agar penanganan corona bisa lebih baik.

Hal ini diungkap Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito saat kunjungan kerja ke Markas Kodim 0206 Kabupaten Dairi, Kamis (27/5/21). Ia menyebutkan setelah dirinya bertugas 15 bulan di Kodam I /BB baru ini melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0206/ Dairi setelah sebelumnya dari Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah dan Tapanuli Utara.

“Tiga hari terakhir, saya mendengar informasi status Covid-19 di dua Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat menurun. Itu berarti sinergitas TNI/Polri dan Pemda kompak melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, ” ujar Kasdam I/BB Brigjen TNI Didiet Pramudito.

Baca juga: Positif Covid-19, Mantan Kepsek di Dairi Meninggal

Selain itu, Kasdam I/BB juga mengungkapkan agar seluruh jajarannya harus bersih dan bebas narkoba dan jangan sampai terlibat bisnis narkoba karena tak satupun yang hebat di NKRI. (manru/hm09)

Related Articles

Latest Articles