10.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Kapolresta Deli Serdang Larang Anggotanya Timses Calon Kades

Deli Serdang, MISTAR.ID

Anggota Kepolisian dilarang untuk memilih apalagi menjadi tim sukses (Timses) salah satu calon Kades pada Pilkades serentak di Kabupaten Deli Serdang pada 18 April 2022 mendatang.

Hal ini dipaparkan Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji ketika dikonfirmasi via seluler, Senin (11/4/22). “Akan kami ingatkan jika ada oknum anggota kami yang terlibat dalam pemilihan dan Timses Calon Kades,”bilang mantan Wakapolresta Medan tersebut. Menurutnya, anggota kepolisian harus netral dan tidak boleh memilih apalagi menjadi timses.

Hal ini dikatakan Kapolresta menanggapinya adanya oknum Kanit Binmas Polsek Galang Iptu H terekam warga lagi kumpul bersama timses salah satu cakades Pasar Melintang di Lubuk Pakam. Cakades nomor urut 4 tersebut merupakan Kades petahana di tempat tinggal Iptu H Dusun XVI Desa Pasar Melintang.

Baca juga: Dihadiri Wabup Deli Serdang, 1.008 Cakades Deklarasi Damai Pilkades Serentak

“Mungkin kebetulan lagi makan dengan kenalannya. Yang jelas saya liat tidak ada menunjuk pada dukungan angka,”kilah Kapolresta. Pun begitu Kapolresta akan mencek dan menyelidikannya. “Saya akan cek dan menyelidikinya,” janji Kapolresta.(sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles