22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kapolresta Deli Serdang Kunjungi PC NU

Deli Serdang, MISTAR.ID
Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengunjungi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Deli Serdang, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolresta yang baru sekaligus menjalin silaturahmi yang baik dan bersinergi, bertempat di Kantor PC NU Jalan Medan-Lubuk Pakam Km 24 Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (17/1/22).

Dalam kunjungannya, Kapolresta tidak sendirian. Ia didampingi Kabag Ops Kompol Choky Santosa Meliala, serta para Kasat Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:Wartawan Dilarang Meliput Sertijab Kapolresta Deli Serdang

Rois PC NU Kyai Amir Patanagama mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas kehadirannya, dan juga mengapresiasi bahwa silaturahim ini merupakan bentuk soliditas dalam membangun sinergi antara NU dan Polresta Deli Serdang.

Sementara, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang hangat, serta berharap PC NU ke depannya tetap mendukung dan bersinergitas dengan Polresta Deli Serdang dalam menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Deli Serdang yang aman dan kondusif.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles