12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Beri Reward dan Lakukan PTDH Pada Seorang Personil

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono didampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring memimpin pelaksanaan upacara pemberian reward kepada personil berprestasi, dan punishment pembacaan keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari dinas Polri, Rabu (8/12/21) pagi, di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegitan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, Bintara dan para ASN.
“Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua, puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberi kesempatan untuk hadir pada pagi hari ini. Kebijakan pimpinan Polri sebagai commander wish, Kapolri dan Kapolda Sumut yang telah di tempatkan di kantor-kantor kita itu sebagai pedoman kita dalam melaksanakan tugas. Tunjukkan kinerja kita agar kita diberikan reward, dan saya juga prihatin karena ada juga personil yang melaksanakan PTDH karena melanggar tugas,” ucap Kapolres.

Baca Juga:Wali Kota Tebing Tinggi dan Kapolres Gelar Rakor Jelang Nataru

Menurut Kapolres, prinsip reward dan punishment tidak hanya berlaku di bidang operasional saja, namun di bidang administrasi juga diberikan reward. Kemudian juga diikutkan dengan proses pengembangan pendidikan.

“Saya harap semua berlomba untuk mengikuti itu, karena itu merupakan kebanggaan kita dan keluarga,” tegasnya. Saat ini, sambung Kapolres, Polri adalah pelayan masyarakat yaitu tempat mengadu dan respon yang cepat.

“Survey kepercayaan publik, saat ini Polri mendapat urutan ketiga. Ini semua adalah bukti keberhasilan kita semua. Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan, personil dan ASN Polri yang terbatas ini, jangan dicederai dengan tingkah laku yang salah. Mari kita jaga nama baik Polri, baik di lingkungan kerja, tempat tinggal, masyarakat dan keluarga,” tuturnya.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Sambangi Sekretariat GAMKI dan RAPI

Adapun personil yang mendapatkan reward dalam hal update data personil yaitu, Kasubag Binkar Bag SDM AKP Ahmad Yani, Pers Bag SDM Bripka Dedi, Pers Bag SDM Bripka Agus, dan Ps Kasubag Dalpers Bag SDM Bripka Julpandi.

Sementara, untuk personil yang melaksanakan PTDH adalah, Brigadir Abdul Hadi Nasution, jabatan Ba Sat Sabhara.(naz/hm10)

Related Articles

Latest Articles