15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kapolres Tapsel Turun ke Lokasi Jalan Rusak di Batu Jomba

Tapsel, MISTAR ID

Untuk mempercepat perbaikan kerusakan parah ruas Jalinsum Batu Jomba Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni turun langsung ke lokasi tepatnya Desa Bulu Payung, Selasa (13/12/22).

informasi yang diterima media, sekira pukul 10.30 WIB, Kapolres Tapanuli Selatan beserta rombongan tiba di Jalinsum Batu Jomba Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan yang didampingi Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdir Harahap.

Di lokasi ini, Kapolres berserta rombongan terlebih dahulu melakukan rapat teknis dengar pendapat di lokasi bertujuan percepatan perbaikan Jalinsum Batu Jomba tersebut.

Baca juga: Sindir Jalan Rusak di Asahan, Bocah Tangkap Ikan di Kubangan Jalan

“Dari kesimpulan, perbaikan Jalinsum di Batu Jomba dilaksanakan pada 16 Desember 2022 dengan metode pengaturan arus Lalin dengan sistem buka-tutup. (Sebagian ruas jalan akan diperbaiki, sehingga pengendara hanya akan melewati 1 ruas badan jalan),” ujar Kapolres Tapsel.

Dan melakukan koordinasi dengan Polres Tebing Tinggi, Siantar, Simalungun dan Taput untuk pengalihan kendaraan besar (truk dan bus) tidak melintas di Batu Jomba sejak 22 Desember 2022 s/d 2 Januari 2023.

“Selanjutnya pembuatan Pos Pam di lokasi Batu Jomba untuk penjagaan dan pembuatan Pos Pam di Pal XI, Pengalihan Arus Lalin, selama 1×24 jam, tidak terlepas Rapat Teknis dalam rangka Antisipasi arus lalu Lintas Jelang Nataru 2023,”ucap AKBP Imam Zamroni.
(asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles