17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kapolres Sergai Cek Posko Kesiapsiagaan Banjir

Sergai, MISTAR.ID

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melakukan pengecekan lokasi banjir dan pendirian posko kesiapsiagaan banjir, Senin (31/10/22) sekira pukul 14.30 WIB, yang berlokasi di Gang Mesjid Jamik dan Gang Kancil Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Turut hadir juga dalam pengecekan kesiapsiagaan banjir, Kabag Log Kompol RGM Hutagalung, Pj Camat Sei Rampah Suhendra Damanik, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kasat Pol Airud Iptu Syahrizal, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman, dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:DPC PDI-P Dirikan Posko Banjir di Empat Kecamatan di Medan

Selanjutnya, selain pengecekan pendirian posko kesiapsiagaan yang didirikan oleh Polres Sergai, Kapolres Sergai bersama dengan rombongan juga mengecek rumah-rumah yang terkena banjir.

Dari hasil pendataan, terdapat 59 rumah yang terkena dampak banjir. Selain posko, Polres Sergai juga telah menyiapkan tenda pengungsian yang diperuntukkan kepada warga yang hendak mengungsi sementara, serta tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Sergai guna penanganan banjir di lokasi tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sergai mengimbau kepada warga agar berhati-hati dalam penggunaan alat listrik untuk antisipasi adanya hubungan arus pendek.(heri/hm10)

Related Articles

Latest Articles