14.4 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang Gelar Doa Bersama

Binjai, MISTAR.ID

Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Binjai yang baru, AKBP Hendrick Situmorang menggelar doa bersama di ruang kerjanya, Kamis (12/1/23). Doa bersama diharapkan agar wilayah hukum (wilkum) Polres Binjai tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kasubag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, doa bersama sengaja mengundang anak yatim Panti Asuhan Daarul Hamid Assalam di bawah pimpinan Ustadz Sumedi.

“Memohon agar diberikan kesehatan, kemudahan serta kekuatan kepada Kapolres dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Baca juga: Viral! Sebuah Lokasi Dijadikan Tempat Konsumsi Sabu, Ini Pernyataan Kapolres Binjai

Selain berharap agar situasi wilayah hukum Polres Binjai tetap aman dan kondusif, doa bersama juga agar terpelihara dan eratnya kerukunan antar umat beragama.

Junaidi mengatakan, saat bersamaan Polres Binjai juga melaksanakan bimbingan rohani di aula Catur Sakti dengan mengundang Pendeta Jan Patar Simanjuntak, Pastor Hann dihadiri personel Polres Binjai beragama Kristen.

AKBP Hendrick Situmorang ditunjuk Kapolri menjadi Kapolres Binjai dalam surat telegram yang dikeluarkan beberapa waktu lalu. Hendrick sebelumnya Kasubbagdastik Bagpullahjianta Radolops Sops Polri.

Baca juga: Kapolres Binjai Beri Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung

Hendrick menggantikan Kapolres Binjai sebelumnya AKBP Ferio Sano Ginting yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinops Roops Polda Sumut. Hadir dalam doa bersama itu Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan para personel Polres Binjai. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles