17.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Kapolres Batu Bara Serahkan Kaki Palsu untuk 3 Penyandang Disabilitas

Batu Bara, MISTAR.ID

Wanita separuh baya itu menatap penuh haru, saat di depannya berjongkok seorang pria dengan dinas coklat dan lambang bintang di bahunya. Dengan penuh kehati-hatian pria itu memberikan langsung kaki palsu kepadanya. Air mata Tiramah br Manurung tak mampu ia tahan, jika pria yang memberikan kaki palsu itu adalah Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.

Polres Batu Bara menggelar syukuran Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 Polres Batu Bara diwarnai pemberian kaki palsu kepada 3 warga penyandang disabilitas dari Kapolda Sumatera Utara.

Kaki palsu pemberian Kapolda Sumatera diberikan kepada 3 warga penyandang disabilitas diserahkan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes di halaman Mapolres Batu Bara, Selasa (4/7/22).

Baca juga:Gawat! Tentara Australia Minum Bir Dari Kaki Palsu Milisi

Kaki palsu yang diserahkan langsung dipasangkan kepada ketiga warga Kabupaten Batu Bara masing-masing Herman Felani (30) seorang wartawan warga Dusun VIII Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh. Kemudian Tiramah br Manurung (54) warga Jalan Panglima Muda Lingkungan IV Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras dan Aser Tampubolon (52) warga Lingkungan III Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih.

Acara syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Repormasi Struktural Untuk Mewujudkan lndonesia Tangguh – lndonesia Tumbuh, juga ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Batu Bara dan diserahkan kepada personel yang termuda dan tertua.

Baca juga:PT Inalum Beri Kaki dan Tangan Palsu untuk Kaum Difabel

Hadir Kapolres, Waka Polres, seluruh Kabag, Kasat, Kanit, Kapolsek jajaran dan perwira serta bintara Polres Batu Bara, Forkopimda, Kepala BNNK Batu Bara AKBP Zainuddin, dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (ebson/hm06)

Related Articles

Latest Articles