11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Kapolda Sumut Kunker ke Polres Toba

Toba, MISTAR.ID

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Toba pada hari Selasa (23/3/21) sekira pukul 18.10 WIB disambut dan diterima oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya dan Waka Polres Toba Kompol Janner Panjaitan beserta pejabat utama Polres Toba.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengecek kesiapsiagaan Polres Toba dalam tugas sehari-hari, serta melakukan pengecekan sel tahanan dan ruangan serta asrama Polres Toba.

Kapolda Sumut, RZ Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan sekaligus memberikan arahan dan bimbingan terhadap para pejabat utama Polres Toba terkait dengan langkah langkah yang harus dilakukan oleh Polri dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, serta pengamanan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Toba.

Baca juga: Irjen Panca Putra Simanjuntak, Si Anak Medan yang Jadi Kapolda Sumut

Rombongan Kapoldasu RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Dirkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Jhon Nababan, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Donal Simanjuntak dan Kabid Ti Polda Sumut Kombes Pol Raja Sinambela.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumut yang menyampaikan arahan untuk peningkatan kinerja Polres Toba sehingga dan berharap seluruh personil Polres Toba dapat lebih meningkatkan kenerja pada satuan tugasnya masing-masing. (james/hm09)

Related Articles

Latest Articles