27.1 C
New York
Monday, July 22, 2024

Kakek 70 Tahun Cabuli Anak 14 Tahun

Tanjung Balai | Mistar – Inisial T warga Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, memang harus menerima ganjaran dari perbuatannya. Pasalnya, Kakek 70 tahun ini sungguh tega mencabuli tetangganya sendiri sebut saja Bunga (14), yang masih dibawah umur, Minggu (20/10/19).

Informasi dihimpun kru Harian Mistar, kasus cabul terhadap anak dibawah umur yang terjadi di Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, itu terungkap setelah warga melihat korban masuk rumah pelaku. Setibanya di rumah pelaku, korban pun dibawa pelaku ke kamar mandi.

Safrizal (40) warga sekitar, saat ditemui di TKP mengatakan, kasus cabul itu terungkap berawal dari kecurigaan warga.

“Korban ini oleh warga sering melihatnya keluar masuk dari rumah pelaku. Entah kenapa pada saat kejadian warga pun mencoba masuk kerumah pelaku. Pada saat diintip, pelaku langsung mengajak korban masuk ke kamar mandi,” katanya.
Begitu pintu kamar didobrak, kata Safrizal, warga melihat korban sudah dalam keadaan tanpa berbusana.

“Bersamaan itupula pelaku terlihat warga telah memegang-megang (meraba) bagian tubuh senditif korban,” terang Rizal.
Dari kejadian itu, kata Safrizal, pelaku hampir dihakimi massa. “Beruntung saja ada Polisi yang datang membawanya bang. Kalo tidak sudah habisla dia kena pukulin ,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tanjungbalai AKP Selamat Kurniawan Harefa belum bisa dimintai keterangan terkait pencabulan yang dilakukan kakek tua tersebut. (Eko/hm07)

Related Articles

Latest Articles