14.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Kadin Batu Bara, Setiap Senin dan Kamis Bantu Warga Miskin

Batu Bara, MISTAR.ID

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara memprogramkan penyaluran paket Sembako setiap hari Senin dan Kamis untuk membantu warga Miskin terdampak Covid-19.

Ketua Kadin Kabupaten Batu Bara H.OK Faizal Abdul Djalil diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi Burhan dan Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra menjelaskan hal itu usai penyaluran di berbagai tempat di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (3/6/21) siang.

Dikatakan Burhan, program Kadin Batu Bara berbagi yang direncanakan dilaksanakan setiap Senin dan Kamis diprioritaskan untuk kaum duafa, janda miskin, lansia dan fakir miskin serta anak yatim.

Baca Juga: Pemko Ajak Kadin Medan Berperan dalam Mendorong Pemulihan Ekonomi

“Hari ini kita sudah salurkan Sembako di Desa  Mangkai Baru sebanyak 20 paket. Di Desa Mangkai Lama juga sebanyak 20 paket. Di Desa Perkebunan Dolok sebanyak 20 paket ,” urai Burhan.

Dikatakan Burhan,  Ketua Kadin Batu Bara berpesan agar warga tetap menjaga kesehatan, mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Hindari kerumunan massa, hindari bepergian keluar daerah, menjaga jarak dan tetap gunakan masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta secara sukarela bersedia divaksin agar wabah ini bisa segera dikalahkan.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam situasi ekonomi yang semakin sulit ini. Komitmen kami (Kadin) akan terus berupaya membantu pemerintah dalam membangun ekonomi serta dampak sosial akibat pandemi  Covid-19 ini,” pungkas Burhan.(ebson/hm13)

 

 

Related Articles

Latest Articles