20.8 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Kabar Baik, Jumlah Kasus Covid-19 Di Toba Mulai Turun

Toba, MISTAR.ID

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Di Kabupaten Toba mulai berkurang setelah dinyatakan terkonfirmasi sembuh sebanyak 2 orang. Hal itu termuat dalam laporan penyebaran Covid-19 Kabupaten Toba yang disampaikan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Toba Siti Nuraya Sirait saat dikonfirmasi Mistar sekira pukul 19.45 WIB Jumat (27/11/20).

Laporan penyebaran Covid-19 yang disampaikan Siti Nuraya Sirait melalui WhatsAppnya, dari jumlah terkonfirmasi positif lama sebanyak 48 orang, dinyatakan terkonfirmasi sembuh sebanyak 2 orang, namun dinyatakan juga ada penambahan terkonfirmasi positif baru 2 orang, sehingga total jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 47 orang. Kasus suspek dinyatakan sebanyak 12 orang, probable nihil sementara jumlah kontak erat sebanyak 92 orang dalam laporan itu.

Baca juga: Jumlah Positif Covid-19 Di Toba Capai 43 Kasus

Kembali satgas percepatan penanganan covid-19 Toba, melalui Siti Nuraya Sirait menghimbau masyarakat Toba agar selalu displin mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan memakai masker, menghindari kerumunan untuk menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan air bersih mengalir maupun handsanitizer.

Di samping itu Siti Nuraya juga menghimbau masyarakat agar menjaga kebugaran tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berimbang, istirahat yang cukup, berolah raga dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir. (james/hm09)

Related Articles

Latest Articles