23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kabag Ops Polres Toba: Pospam dan Pos Penyekatan Berjalan Terkendali

Toba, MISTAR.ID

Polres Toba melalui Kabag Ops AKP Jhony Andries Siregar mengatakan, hingga memasuki hari ketiga pemberlakuan larangan mudik Lebaran tahun 2021 di wilayah hukum Polres Toba di seluruh Pospam Operasi Ketupat Toba 2021 dan Pos Penyekatan larangan mudik, berlangsung aman dan terkendali.

Hal itu disampikannya saat meninjau dan monitoring Pospam Operasi Ketupat Balige, yang berlokasi di bundaran Balige, Sabtu (8/5/21).

Didampingi Kadis Perhubungan Toba Tito Siahaan dan petugas lintas sektoral pengamanan Operasi Ketupat Toba 2021 lainnya, Kabag Ops berharap para petugas tetap optimal melakukan pelayanan tugas secara maksimal dengan tujuan penyebaran Covid-19 yang saat ini meninggi di Toba dapat ditekan hingga Zero penyebarannya di Toba.

Baca Juga:Sumut Berlakukan Larangan Mudik Lokal Wilayah Aglomerasi

Selain PAM di pusat kota, fasilitas umum lainnya berlangsung aman misalnya di objek-objek wisata, seluruh pengamanan berjalan baik. Dia juga mengingatkan para petugas untuk tetap menjaga kesehatan diri.

“Kami juga berharap kerjasama dari seluruh masyarakat Toba, agar senantiasa bergandengan tangan berupaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19 tentunya dengan selalu mematuhi dan mengindahkan protokol kesehatan Covid-19. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita bersama dan kepada masyarakat Toba umat muslim, kami menyampaikan selamat menyambut Idul Fitri 1442 H,” tandas AKP Jhony Andries Siregar.(james/hm10)

 

Related Articles

Latest Articles