17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Jelang Ramadhan, Orari Deli Serdang Berbagi dengan Anak Yatim

Deli Serdang, MISTAR.ID

Jelang Ramadhan yang akan berlangsung tak lama lagi, Orari Lokal Deli Serdang serahkan bantuan sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim di Dusun Mesjid 1 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Sabtu (18/3/23) sore.

Ketua Orari Lokal Deli Serdang, Aswin Arsyad mengatakan bingkisan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada anak yatim piatu menjelang Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga bingkisan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak. Hal seperti ini harus sering kami lakukan guna meringankan mereka yang membutuhkan. Kalau hari ini di Dusun Mesjid Sekip, giliran berikutnya adalah daerah lain,”kata Aswin Arsyad.

Baca juga: Sambut HUT dan Ramadhan, PTPN 2 Bagikan Sembako Hingga Santuni Anak Yatim

Dijelaskan Aswin, selama ini bantuan sosial bukan saja diberikan kepada anak yatim, tapi juga kepada kaum dhuafa dan korban bencana seperti banjir dan lainnya.

“Jadi, bantuan yang kami berikan merupakan patungan dari para anggota Orari Lokal Deli Serdang. Doa kan agar apa yang kami buat bisa terus berlanjut,” papar Aswin,seraya menyebutkan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula dan
tali asih.

Kadus Dusun Mesjid 1, Ismanto mengapresiasi kepedulian Orari Lokal Deli Serdang terhadap anak yatim di daerahnya. Dikatakannya, kepedulian Orari Lokal Deli Serdang ini sangat bermanfaat bagi anak yatim.Terlebih lagi dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

Usai penyerahan sembako, Aswin dan pengurus lainnya duduk bersama dan bercengkrama dengan anak yatim. Suasana terlihat haru karena beberapa anak menceritakan kalau mereka sudah menjadi anak yatim sejak masih belum sekolah, malah ada yang masih berusia 1 tahun. (rinaldi/hm09)

Related Articles

Latest Articles